Gabriel Heinze Akan Gabung Arsenal Untuk Dampingi Mikel Arteta?

Hasil Arsenal vs Aston Villa di Liga Inggris
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Arsenal dikabarkan tertarik untuk datangkan mantan legenda Man Unted, Gabriel Heinze.  Ia direncanakan direkrut untuk mendampingi Mikel Arteta.

Hasil Brighton vs Man City: The Citizen Menang Telak 4-0

Dikutip dari ESPN Argentina pada pertengahan April 2024, Gabriel Heinze akan direkrut jadi staf pelatih mendampingi di Arsenal karena Arteta merasa cocok dengan dirinya.

Dengan begitu, Gabriel Heinze diharapkan bisa mulai bergabung di Emirates Stadium pada musim panas nanti. Arteta butuh pendamping baru di staf kepelatihan karena akan ditinggal oleh Carlos Cuesta dan Albert Stuivenberg.

Hasil Man United vs Sheffield United: The Reds Devils Menang 4-2

Karir Gabriel Heinze

Sejak gantung sepatu tahun 2015, Heinze memang serius menekuni karier sebagai pelatih. Dia langsung bekerja menangani Godoy Cruz di tahun 2015. Total Heinze sudah melatih lima klub sejak pensiun menjadi pemain.

Hasil Everton vs Liverpool: The Reds Kalah 2-0

Sayangnya saat ini Heinze sedang menganggur. Eks pemain Real Madrid itu terakhir kali menangani klub Argentina Newell's Old Boys pada tahun 2023 lalu.

Arsenal perlu tambahan staf pelatih setelah kembali terancam gagal juara di Liga Inggris. Meriam London kini turun ke urutan tiga, terpaut dua angka dari Manchester City yang kini berkuasa di puncak klasemen Liga Inggris.

Halaman Selanjutnya
img_title