Hasil Man United vs Sheffield United: The Reds Devils Menang 4-2

Pemain Man United, Garnacho
Sumber :
  • Instagram @manchesterunited

Purwasuka – Hasil Man United vs Sheffield United di Liga Inggris 2023-2024 akan kita bahas dalam artikel kali ini. The Reds Devil berhasil menang dengan skor 4-2.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

Bermain di Old Trafford, pertandingan ini penting bagi MU untuk menjaga momentum positif sekaligus untuk terus mencoba mendekati empat besar. Lawan MU adalah penghuni dasar klasemen, laga seharusnya mudah.

Meski begitu, kali ini MU harus bekerja ekstra untuk mengamankan tiga poin. Sheffield dua kali unggul lebih dahulu lewat aksi Jayden Bogle (35') dan Brereton Diaz (50').

Hasil Tottenham vs Arsenal: The Gunners Menang 3-2

Beruntung MU bisa menyamakan kedudukan melalui gol Harry Maguire (42') dan Bruno Fernandes (61'). Lalu bangkit mencetak dua gol kemenangan, Bruno membungkus Brace (81') dan Rasmus Hojlund menguncinya (85').

Kemenangan ini penting bagi MU untuk terus mendorong posisi di klasemen Liga Inggris sementara, mendekati zona Eropa.

Dapat Promosi, Leicester City Kembali Gabung Liga Inggris Musim Depan

Jalannya pertandingan, MU coba mengambil inisiatif serangan begitu pertandingan dimulai. Namun, di luar dugaan Sheffield bisa memberikan perlawanan seimbang. 10 menit berjalan, bola lebih banyak berputar di tengah.

Serangan-serangan Sheffield masih lebih berbahaya daripada MU. 20 menit berjalan, belum ada gebrakan berarti dari kedua tim. Garnacho mendapatkan peluang tembak, tapi masih bisa ditepis kiper.

Halaman Selanjutnya
img_title