Hasil Chelsea vs Everton: The Blues Menang Telak 6-0

Pemain Chelsea, Cole Palmer
Sumber :
  • Instagram

Purwasuka – Hasil Chelsea vs Everton di laga lanjutan Liga Inggris 2023-2024 akan kita ulas dalam artikel kali ini. The Blues behasil menang telak dengan skor 6-0.

Dapat Promosi, Leicester City Kembali Gabung Liga Inggris Musim Depan

Pertandingan Chelsea vs Everton sendiri dihelat pada Selasa (16/4/2024) dini hari WIB. Untuk tempatnya berlangsung di Stamford Bridge.

Enam gol kemenangan Chelsea kebanyakan dicetak oleh Cole Palmer yakni Quatrick (Empat gol) 13', 18', 29', 64'). Sementara dua gol sisanya dicetak oleh Nicolas Jackson (44') dan Alfie Gilchrist (90').

Hasil Brighton vs Man City: The Citizen Menang Telak 4-0

Jalannya pertandingan, Chelsea memulai pertandingan dengan sangat percaya diri. Everton sempat mendapatkan kesempatan di menit ke-10, tapi tembakan first time Beto masih melambung tinggi.

Menit ke-13, Chelsea membuka keunggulan. Pergerakan Palmer mengecoh pertahanan Everton. Bola sempat diberikan ke Jackson, lalu kembali lagi ke Palmer untuk dituntaskan dengan tembakan melengkung. Gol! Chelsea 1-0 Everton.

Hasil Man United vs Sheffield United: The Reds Devils Menang 4-2

Menit ke-18, Chelsea mencetak gol kedua. Palmer lagi, kali ini dimulai dari tembakan Jackson yang ditepis Pickford, tapi bola justru berbelok ke hadapan Palmer yang siap menyambutnya dari jarak dekat. Gol! Chelsea 2-0 Everton.

Menit ke-29, Palmer mencatatkan hattrick. Pickford melakukan blunder fatal, operannya lemah. Bola dicuri Palmer yang terus berlari dan menuntaskannya dengan mencungkil bola ke gawang kosong. Gol! Chelsea 3-0 Everton.

Halaman Selanjutnya
img_title