Hasil Liga Inggris 2023-2024: Arsenal vs Chelsea Berakhir 5-0

Hasil Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Hasil Liga Inggris 2023-2024 antara Arsenal vs Chelsea telah diketahui. Kali ini The Gunners mengobrak-abrik The Blues dengan skor telak 5-0 tanpa balas.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

Duel Arsenal vs Chelsea sendiri digelar di Emirate Stadium. Kala itu laga berlangsung pada Rabu (24/4/2024) dini hari WIB.

Lima gol kemenangan Arsenal masing-masing dicetak oleh aksi Leandro Trossard (4'), Ben White (52', 70'), dan Kai Havertz (57', 65'). Chelsea tidak bisa mencetak satu pun gol balasan.

Hasil Tottenham vs Arsenal: The Gunners Menang 3-2

Jalannya pertandingan, Pertandingan baru dimulai dan Arsenal langsung mencetak gol. Menit ke-4, serangan dari sisi kiri, Rice mengoper ke Trossard yang siap dengan penetrasi dan tembakan mendatar. Gol! Arsenal 1-0 Chelsea.

Gol cepat Arsenal jelas mengubah ritme pertandingan. Chelsea lantas bermain lebih keluar. Laga berlangsung lebih terbuka. 15 menit berlalu.

Dapat Promosi, Leicester City Kembali Gabung Liga Inggris Musim Depan

Chelsea beberapa kali mendapatkan kesempatan lewat skema serangan balik. Menit ke-18, percobaan Disasi masih melenceng. The Blues terus mencoba, tapi aliran umpan mereka buruk.

30 menit pertandingan berjalan, Arsenal masih lebih mendominasi pertandingan. Pergerakan Havertz dan Trossard benar-benar merepotkan pertahanan Chelsea. Skor 1-0.

Halaman Selanjutnya
img_title