Hasil Tottenham vs Arsenal: The Gunners Menang 3-2

Hasil Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris
Sumber :
  • Instagram@arsenal

Purwasuka – Lanjutan Liga Inggris 2023-2024 mempertemukan Tottenham vs Arsenal. Pertandingan Kedua tim berkahir dengan kemenangan The Gunners 3-2.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

Pertandingan Tottenham vs Arsenal sendiri digelar di Tottenham Hotspur Stadium. Untuk kick offnya berlangsung pada Minggu (28/04/2024) malam WIB.

Gol-gol Tottenham dicetak Cristian Romero dan Son Heung-min. Sementara gol Arsenal dihasilkan bunuh diri Pierre-Emile Hojbjerg, Bukayo Saka, dan Kai Havertz.

Dapat Promosi, Leicester City Kembali Gabung Liga Inggris Musim Depan

Jalannya pertandingan, Pertandingan ini langsung berjalan dengan tempo tinggi. Arsenal dan Tottenham saling menyerang dan melakukan pressing.

Arsenal kemudian mencetak gol pada menit ke-13. Kai Havertz menjebol gawang Tottenham usai mendapat umpan dari Martin Odegaard. Namun gol itu tak disahkan karena Odegaard sebelumnya berada dalam posisi offside.

Hasil Brighton vs Man City: The Citizen Menang Telak 4-0

Tottenham kemudian menekanpertahanan Arsenal. Tapi The Gunners malah justru bisa mencetak gol lebih dahulu. Pada menit ke-15, Meriam London mendapat sepak pojok. Apesnya, Pierre-Emile Hojbjerg malah menjebol gawangnya sendiri saat berusaha memenangkan duel udara dengan Takehiro Tomiyasu. 0-1.

Pada menit ke-20 Tottenham hampir saja menjebol gawang Arsenal. Tapi bola tandukan Romero masih mengenai tiang gawang saja. Pada menit ke-22, Micky van de Ven menjebol gawang Arsenal. Namun gol itu dianulir setelah dalam prosesnya, ia terjebak offside.

Halaman Selanjutnya
img_title