Hasil Leg Kedua Bayern Munchen vs Arsenal: FC Hollywood Menang 1-0

ilustrasi Bayern Munchen vs Arsenal di Liga Champions 2023-2024
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Hasil leg kedua Bayern Munchen vs Arsenal di perempat final Liga Champions 2023-2024 telah diketahui. FC Hollywood berhasil lolos semifinal usai menang tipis 1-0.

Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir: Alhamdulillah

Pertandingan leg kedua Bayern Munchen vs Arsenal sendiri digelar di Allianz Arena. Untuk kick offnya berlangsung pada Kamis 18 April 2024 dini hari.

Bayern meladeni Arsenal dengan modal hasil imbang 2-2 di Emirates Stadium pekan lalu. Pertandingan kali berlangsung terbuka, namun hanya tuan rumah yang mampu cetak gol dan alhasil skor 1-0 (Aggredat 3-2) bertahan hingga laga usai.

Daftar Negara Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024: Ada Timnas Indonesia U-23 dan Jepang U-23

Jalannya pertandingan, Pertandingan dimulai langsung dengan tempo tinggi. Skor 2-2 dalam duel leg pertama pekan lalu menuntut kedua tim untuk bermain terbuka.

20 menit pertama berlalu dengan cepat, tanpa ancaman berbahaya. Arsenal dan Bayern menciptakan sejumlah peluang, tapi bola lebih banyak berputar di lini tengah.

Hasil Korea Selatan U-23 vs Timnas Indonesia U-23: Squad Garuda Menang Adu Penalti 11-10

Menit ke-23, peluang besar pertama untuk Bayern. Musiala menari ke dalam kotak penalti dan melepas tembakan keras, tapi bola masih bisa ditepis Raya.

Menit ke-32, giliran Arsenal yang mendapatkan peluang matang. Umpan Odegaard ke kotak penalti disambut sepakan keras Martinelli, tapi bola mengarah tepat ke pelukan Neuer.

Halaman Selanjutnya
img_title