Hasil Leg Kedua Dortmund vs Atletico Madrid Berakhir 4-2

Borussia Dortmund di Liga Champions
Sumber :
  • Instagram

Purwasuka – Hasil Borussia Dortmund vs Atletico Madrid di lanjutan leg kedua perempat final Liga Champions 2023-2024 telah diketahui. Dortmund berhasil menang 4-2.

Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-22, Shin Tae yong Optimis Squad Garuda Bisa Menang

Duel leg kedua Dortmund vs Atletico Madrid sendiri berlangsung di Signal Iduna Park. Untuk kick offnya, digelar pada Rabu (17/4/2024) dini hari WIB.

Pekan lalu, Dortmund kalah dengan skor 1-2 dalam kunjungan ke Metropolitano. Kini mereka mebalikan keadaan dan berhasil menang 4-2. Otomatis agregat jadi 5-4.

Timnas Indonesia U-23 Lolos Perempat Final Piala Asia U-23, Erick Thohir: Ini Bukti, Kita Bisa

Jalannya pertandingan, Dortmund langsung mengambil inisiatif serangan begitu pertandingan dimulai. Sabitzer mendapatkan peluang tembak di menit ke-3, tapi masih terlalu lama menahan bola. 15 menit berlalu.

Atletico tampak bermain lebih defensif di laga ini. Mereka unggul secara agregat. Wajar jika pasukan Diego Simeone bermain aman. 30 menit berlalu.

Timnas Indonesia U-23 Torehkan Sejarah Baru Usai Lolos 8 Besar Piala Asia U-23 2024

Menit ke-34, Dortmund akhirnya memecah kebuntuan. Skema serangan yang dibangun perlahan, Hummels melepas umpan lambung ke lini serang. Bola dikontrol Brandt, melewati Witsel, dan menembak rendah. Gol! Dortmund 1-0 Atletico.

Menit ke-39, Dortmund menggandakan keunggulan. Skema lemparan ke dalam, Sabitzer mengirim umpan terobosan untuk Maatsen di kotak penalti. Sudut sempit, Maatsen masih bisa menembak bola akurat. Gol! Dortmund 2-0 Atletico.

Halaman Selanjutnya
img_title