Hasil Leg Kedua Atalanta vs Liverpool: Menang 1-0, The Reds Gagal Lolos Semifinal

Pemain Liverpool, Mohamed Salah (kiri)
Sumber :
  • Liverpool

Purwasuka – Hasil leg kedua Atalanta vs Liverpool di perempat final Liga Europa 2023-2024 berakhir 0-1. The Reds harus gugur dari kompetisi usai kalah agregat 1-3.

Shin Tae yong Optimis Timnas Indonesia U-23 Lolos Olimpiade 2024

Perandingan Atalanta vs Liverpool sendiri digelar di Gewiss Stadium. Untuk waktu kick offnya berlangsung pada Jumat (19/4/2024) dini hari WIB.

Jalannya pertandingan, Liverpool memulai pertandingan dengan intensitas tinggi. Menit ke-5, The Reds mendapatkan hadiah penalti untuk handball Ruggeri. Wasit menunjuk titik putih.

Semifinal Piala Asia U-23 2023: Timnas Indonesia U-23 Kalah 2-0 dari Uzbekistan U-23

Mohamed Salah lantas maju sebagai algojo dan menuntaskan tugasnya dengan sempurna. Bola keras mendatar ke sisi kanan. Gol! Atalanta 0-1 Liverpool.

Gol cepat seharusnya mendorong Liverpool untuk meningkatkan intensitas serangan, tapi mereka justru tampil kendor di 45 menit pertama. Atalanta bahkan sempat mencetak gol lewat Koopmeiners, tapi dianulir lantaran offside. Skor 0-1 di 45 menit pertama.

Shin Tae Yong Ungkap Kunci Kemenangan Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23

Tempo pertandingan di babak kedua tidak jauh berbeda dengan babak pertama. Liverpool menguasai bola, tapi intensitas mereka rendah. 70 menit pertandingan berjalan.

The Reds memang unggul, tapi belum cukup secara agregat. Tidak ada peluang-peluang berbahaya. Para penyerang Liverpool tumpul. Pergantian pemain Jurgen Klopp juga tidak membantu.

Halaman Selanjutnya
img_title