Pengedar Narkoba di Bekasi Diringkus Polisi, 10 Kilo Sabu Jadi Barang Bukti

Ilustrasi barang bukti penangkapan bandar narkoba
Sumber :

Purwasuka – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi Kota mengamankan seorang pengedar narkotika jenis sabu berinisial MH, yang kerap beroperasi di wilayah hukumnya.

Terkait Narkoba, Rio Reifan Kembali Ditangkap Polisi

Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Farlin Lumban Toruan mengatakan pelaku ditangkap usai polisi menyamar sebagai pembeli sabu pada Jumat (12/4).

"Dari undercover buy itu polisi mendapati barang bukti berupa platik klip yang kristal berwarna putih yang berisikan sabu dengan berat 0,77 kilogram," ungkap Farlin Lumban Toruan kepada wartawan, Rabu (17/4/2024).

Soal Jasad Dalam Koper di Bekasi, Polisi Ungkap Indetitasnya

Tak sampai di situ, Farlin menjelaskan pihaknya melakukan pengembangan dengan menggeledah kediaman MH yang mengontrak di wilayah Desa Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Dalam penggeledahan tersebut, lanjut Farlin, polisi men barang bukti sabu sebanyak 10 kilogram yang dibungkus dalam 19 paket kecil dan besar.

Terjerat Kasus Narkoba, Chandrika Chika dan Jeixy Akan Direhabilitasi Asalkan…

"Ada bukti 19 bungkus kecil dan besar yang semuanya berjumlah 10.654 gram atau 10 kilogram," tuturnya.

Atas perbuatannya, pelaku akan dikenakan dengan Pasal 114 ayat 2 subsider Pasal 112 Ayat 2 Undang-Undanag RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Halaman Selanjutnya
img_title