Hasil Leg 2 Barcelona vs PSG: Les Parisiens Menang 4-1

Ilustrasi Pertandingan PSG vs Barcelona di Liga Champions
Sumber :
  • Instagram

Purwasuka – Lanjutan leg 2 Perempat final Liga Champions 2023-2024 antara Barcelona vs PSG telah diketahui. Paris Saint-German berhasil epic come back dengan menang 4-1.

Kabar Gembira! Xavi Hernandez Tetap Bersama Barcelona Musim Depan

Duel Barcelona vs PSG sendiri berlangsung di Stadion Olimpic Lluis Companys. Kal itu laga ini digelar pada Rabu (17/4/2024) dini hari WIB.

Pekan lalu, dalam duel leg pertama, PSG kalah 2-3 di Paris. Namun, dalam leg 2 PSG menang 4-1 dan membuat agregat menjadi (4-6) untuk kemenangan PSG.

Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-22, Shin Tae yong Optimis Squad Garuda Bisa Menang

Jalannya pertandingan, Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi. Barcelona langsung menyerang. PSG merespons, tapi coba menjaga tempo agar tidak terlalu tinggi. 10 menit laga berjalan.

Menit ke-12, Barca mencetak gol pembuka. Yamal menusuk dari sisi kanan dan mengirim umpan silang ke tiang dekat. Bola lantas disambut sepakan keras Raphinha dari jarak dekat. Gol! Barcelona 1-0 PSG.

Timnas Indonesia U-23 Lolos Perempat Final Piala Asia U-23, Erick Thohir: Ini Bukti, Kita Bisa

Gol tersebut membantu Barca mendapatkan momentum. Hingga 20 menit laga berjalan, PSG tampak kesulitan balas menyerang. Barca lebih berbahaya, termasuk peluang untuk Lewandowski.

Menit ke-29, bencana untuk Barcelona. Araujo dihukum kartu merah langsung usai menjatuhkan Barcola di tepi kotak penalti. Pemain Barca protes, wasit bergeming.

Halaman Selanjutnya
img_title