Hasil Barcelona vs Valencia: Blaugrana Menang 4-2

Ilustrasi Barcelona vs Valencia di Liga Spanyol 2023-2024
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Hasil Barcelona vs Valencia di Liga Spanyol 2023-2024 telah diketahui. Blaugrana berhasil menang dengan skor mencolok yakni 4-2.

Hasil Real Sociedad vs Real Madrid: Los Blancos Menang 1-0

Pertandingan Barcelona vs Valencia kali ini digelar di Lluis Companys. Untuk waktu kick off-nya berlangsung pada Selasa 30 April 2024.

Empat gol kemenangan Barcelonan masing-masing dicetak oleh Fermín 22' dan hattrick R. Lewandowski 49', 82', 90+3'. Sementara gol Valencia lewat Hugo Duro 27' serta Pepelu 38' (P).

Kabar Gembira! Xavi Hernandez Tetap Bersama Barcelona Musim Depan

Jalannya pertandingan, Pertandingan dimulai langsung dengan intensitas tinggi. Barca coba mengambil inisiatif serangan. Valencia pun tampak siap melawan. 10 menit laga berjalan.

Menit ke-22, Barca memecah kebuntuan. Dimulai dari pergerakan Cancelo di sisi kiri, bola diterima Raphinha yang lantas mengirim umpan silang. Bola pun ditanduk Fermin dengan akurat. Gol! Barca 1-0 Valencia.

Hasil Real Madrid vs Barcelona: Los Blancos Menang 3-2

Menit ke-27, Valencia menyamakan kedudukan. Ter Stegen membuat kesalahan fatal. Menerima back-pass, kiper Jerman itu coba mengecoh Hugo Duro tapi gagal. Duro lantas mencuri bola dan tinggal mendorongnya ke gawang kosong. Gol! Barca 1-1 Valencia.

Menit ke-38, Valencia berbalik unggul. Araujo menjatuhkan Peter di area terlarang, wasit menunjuk titik putih. Pepelu maju sebagai eksekutor dan menaklukkan Ter Stegen dengan meyakinkan. Gol! Barca 2-1 Valencia.

Halaman Selanjutnya
img_title