Hasil Atletico Madrid vs Barcelona: Blaugrana Menang Telak 3-0

ilustrasi Atletico Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol 2023-2024
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Hasil Atletico Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol 2023-2024 telah diketahui. Blaugrana sukses taklukan tim tuan rumah dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Hasil Barcelona vs Valencia: Blaugrana Menang 4-2

Duel Atletico Madrid vs Barcelona sendiri berlangsung pada Senin (18/3/2024) dini hari WIB. Untuk tempatnya, laga jni digelar di Metropolitano Stadium.

Tiga gol kemananga Barcelona kali ini dicetak oleh  Joao Felix di babak pertama serta Robert Lewandowski dan Fermin Lopez di babak kedua. Sementara tuan rumah tak manpu cetak gol.

Hasil Real Sociedad vs Real Madrid: Los Blancos Menang 1-0

Jalannya pertandingan, Laga berlangsung seru sejak awal. Atletico dan Barca sama-sama menciptakan peluang berbahaya. Namun, masih belum ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Barca sukses membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-38. Sebuah umpan tarik yang dikirim Lewandowski dari sisi kiri berhasil disontek Felix untuk menaklukkan Jan Oblak.

Kabar Gembira! Xavi Hernandez Tetap Bersama Barcelona Musim Depan

Setelah gol ini, Xavi mendapat kartu kuning dari wasit Jose Maria Sanchez Martinez. Xavi pun melakukan protes berlebihan dan membuatnya diganjar kartu merah.

Hanya semenit usai kembali dari kamar ganti, Barca berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Lewandowski sendiri yang membobol gawang Oblak.

Halaman Selanjutnya
img_title