Hasil Real Madrid vs Athletic Bilbao: Rodrygo dkk Menang 2-0

Ilustrasi Hasil Real Madrid vs Athletic Bilbao
Sumber :
  • Real Madrid

Purwasuka – Hasil Real Madrid vs Athletic Bilbao di Liga Spanyol 2023-2024 telah dapat kita ketahui. Los Blancos berhasil menang 2-0 tanpa balas dari tim tamu.

Hasil Barcelona vs Valencia: Blaugrana Menang 4-2

Pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao sendiri digelar pada Senin (1/4/2024) dini hari WIB. Untuk tempatnya laga ini berlangsung di Santiago Bernabeu.

Dua gol kemenangan Real Madrid, masing-masing dicetak oleh Rodrygo (8', 73') di babak pertama dan babak kedua.

Hasil Real Sociedad vs Real Madrid: Los Blancos Menang 1-0

Jalannya pertandingan, Real Madrid memulai pertandingan dengan serangan-serangan cepat. Gempuran skuad Carlo Ancelotti di awal laga memaksa Athletic Bilbao bertahan dan tampak kesulitan.

Menit ke-8, Madrid mencetak gol pembuka. Menerima umpan Brahim Diaz, Rodrygo membuat penetrasi dari sisi kiri, berbelok ke tengah, dan melepas tembakan keras dari luar kotak penalti. Gol! Madrid 1-0 Athletic.

Kabar Gembira! Xavi Hernandez Tetap Bersama Barcelona Musim Depan

Gol cepat Madrid langsung mengubah tempo pertandingan. Athletic bermain lebih terbuka untuk melawan. Skuad Carlo Ancelotti tampak percaya diri.

Bencana bagi Athletic, mereka harus kehilangan Yeray Alvarez yang mengalami cedera di menit ke-23. Pergantian pemain terpaksa dilakukan Ernesto Valverde. Skor 1-0 menutup duel 45 menit.

Halaman Selanjutnya
img_title