Hasil Real Madrid vs Barcelona: Los Blancos Menang 3-2

Hasil Real Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol 2023-2024.
Sumber :
  • Instagram @realmadrid

Purwasuka – Hasil Real Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol 2023-2024 telah diketahui. Los Blancos berhasil menang dengan skor 3-2 dalam pertemuan kali ini.

Hasil Barcelona vs Valencia: Blaugrana Menang 4-2

Duel Real Madrid vs Barcelona sendiri berlangsung pada Senin (22/4/2024) dini hari WIB. Laga tersebut digelar di Santiago Bernabeu.

Tiga gol kemenangan Real Madrid masing-masing dicetak oleh Vinicius Junior (18'), Lucaz Vazquez (73'), dan Jude Bellingham (90+1'). Sementara gol Barcelona dicetak Andreas Christensen (6') dan Fermin Lopez (69').

Hasil Real Sociedad vs Real Madrid: Los Blancos Menang 1-0

Jalannya pertandingan, Pertandingan dimulai dengan kejutan Barcelona. Di menit ke-6, skema tendangan sudut, bola lambung operan Raphinha gagal dijangkau Lunin. Christensen lantas melompat tinggi dan menanduk bola. Gol! Madrid 0-1 Barca.

Gol cepat Barca sedikit mengubah ritme pertandingan. Menit ke-17, Madrid lantas mendapatkan hadiah penalti. Cubarsi menjatuhkan Vazquez di kotak terlarang. Kesempatan penalti diambil oleh Vinicius Junior, sepakan keras ke sudut kanan bawah. Gol! Madrid 1-1 Barca.

Kabar Gembira! Xavi Hernandez Tetap Bersama Barcelona Musim Depan

Menit ke-30, Barca sempat mencetak gol kedua. Umpan lambung Yamal berhasil dibelokkan Yamal ke dalam gawang. Namun, VAR mengintervensi dan menunjukkan bahwa bola belum sepenuhnya melewati garis gawang.

10 menit akhir babak pertama, justru Madrid yang mendapatkan kesempatan untuk menggempur pertahanan Barca, tapi juga tidak ada gol tercipta. Skor 1-1 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Halaman Selanjutnya
img_title