Hasil Real Sociedad vs Real Madrid: Los Blancos Menang 1-0

Hasil Sociedad vs Real Madrid
Sumber :
  • Real Madrid

Purwasuka – Hasil Real Sociedad vs Real Madrid di Liga Spanyol 2023-2024 telah diketahui. Los Blancos berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Semifinal Piala Asia U-23 2023: Timnas Indonesia U-23 Kalah 2-0 dari Uzbekistan U-23

Pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid  sendiri berlangsung di Stadion Anoeta. Sementara untuk kick offnya digelar pada Sabtu (27/04/2024) dini hari WIB..

Gol semata wayang sekaligus gol kemenangan bagi Real Madrid kali ini dicetak oleh  Arda Guler. Dengan ini, Real Madrid menang 1-0 tanpa balas..

Hasil Barcelona vs Valencia: Blaugrana Menang 4-2

Jalannya pertandingan, Di awal babak pertama, Real Sociedad mengontrol jalannya pertandingan. Mereka mendominasi bola dan aktif menekan pertahanan Real Madrid.

Pada menit ke-15 peluang apik didapatkan oleh Sociedad. Takfusa Kubo mendapat umpan dari Barrenetxea. Ia kemudian melepas tembakan kaki kiri dari sudut sempit. Namun bola masih ditepis oleh Kepa.

Kabar Gembira! Xavi Hernandez Tetap Bersama Barcelona Musim Depan

Sociedad menyerang lagi pada menit ke-28. Turientes melepas tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola cuma melambung tipis di atas gawang.

Namun mereka justru kebobolan lebih dahulu. Pada menit ke-29 Madrid menyerang dari sisi kanan via Dani Carvajal. Ia kemudian memberikan umpan tarik pada Arda Guler di tiang jauh. Dengan sekali tendang, bola masuk ke gawang Sociedad. 0-1!

Halaman Selanjutnya
img_title