Kabar Gembira! Xavi Hernandez Tetap Bersama Barcelona Musim Depan

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez
Sumber :
  • Xavi Hernandez

Purwasuka – Kabar baik datang dari tim asal Liga Spanyol yakni Barcelona. Ya, Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez berencana akan menetap di blaugrana untuk musim depan.

Hasil Real Sociedad vs Real Madrid: Los Blancos Menang 1-0

Bahkan, kabar bertahannya Xavi Hernandez di Barcelona ini telah diumumkan langsung oleh Presiden Barcelona, Joan Laporta.

"Xavi telah menyatakan kegembiraannya untuk tetap berada di Barca, melanjutkan proyek ini dan berkembang bersama. Kami sangat gembira. Ini adalah berita yang sangat baik bagi Barca," kata Joan Laporta dikutip dari X Fabrizio Romano, Jumat (26/4/2024).

TC di Yogyakarta, Pemain Timnas Indonesia U-16 Terus Digenjot Dengan Latihan Fisik

Lebih lanjut, Joan Laporta mengatakan Barcelona tidak pernah melakukan diskusi dengan pelatih lain karena menunggu Xavi Hernandez merubah keputusannya. Selain itu, ia menjelaskan Xavi Hernandez adalah prioritas utama Barcelona.

“Kami tidak berdiskusi dengan manajer lain karena kami hanya menunggu Xavi berubah pikiran," ujarnya.

Hasil Real Madrid vs Barcelona: Los Blancos Menang 3-2

“Tidak akan terjadi apa-apa dengan pelatih lain sebelum musim berakhir, satu-satunya prioritas adalah Xavi," pungkasnya.

Sebelumnya, Xavi Hernandez menyatakan bakal meninggalkan Barcelona pada akhir musim 2023-2024. Pelatih berusia 44 tahun itu menilai El Barca membutuhkan sosok lain untuk memperbaiki performa tim yang masih tak konsisten pada musim depan.