Luis Enrique Percaya Diri Bisa Menang di Laga PSG vs Barcelona

Ilustrasi Pertandingan PSG vs Barcelona di Liga Champions
Sumber :
  • Instagram

Purwasuka – Lanjutan perempatfinal Liga Champions 2023-2024 mempertemukan PSG vs Barcelona. Jelang pertandingan itu, Luis Enrique percaya diri bisa mengalahkan blaugrana.

Kabar Gembira! Xavi Hernandez Tetap Bersama Barcelona Musim Depan

Les Parisiens -julukan PSG- diunggulkan untuk mendapatkan kemenangan dalam laga nanti. Pasalnya, dalam lima laga terakhir di semua kompetisi PSG mampu mendapatkan empat kemenangan dan satu imbang.

Sementara Luis Enrique mengatakan PSG sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari dengan baik untuk tampil di Liga Champions. Selain itu, ia akan menghadapi Barcelona dengan tenang serta dengan ciri khas PSG dan tampil kompetitif.

Hasil PSG vs Lyon: Les Parisiens Menang 4-1

"Pertandingan di Champions sudah dipersiapkan dengan baik sebelumnya," kata Luis Enrique dikutip dari Tribalfootball, Sabtu (6/4/2024).

"Saya akan menghadapinya dengan sangat tenang. Saya ingin melihat tim saya memainkan sepak bola yang sangat khas. Saya ingin kami tampil kompetitif dan menjalani pertandingan yang hebat," ujarnya.

Hasil Real Madrid vs Barcelona: Los Blancos Menang 3-2

Pelatih asal Spanyol itu pun yakin PSG akan lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini. Ia juga ingin PSG tampil lebih baik dibandingkan Barcelona.

"Kami akan memenangkan pertandingan, lolos ke babak berikutnya dan menjadi ambisius. Kami ingin menjadi rendah hati dan ambisius. Saya pikir pertandingan yang sangat istimewa menanti kami di Parc des Princes. Kami akan mencoba untuk menjadi lebih baik dari lawan kami," pungkasnya.