Hasil PSG vs Lyon: Les Parisiens Menang 4-1

Pemain PSG vs Lyon
Sumber :
  • Psg

Purwasuka – Hasil Paris Saint-German (PSG) vs Lyon di Liga Prancis 2023-2024 telah diketahui. Les Parisiens berhasil menang dengan skor telak dari sang tamu, yakni 4-1.

Hasil Leg 2 Barcelona vs PSG: Les Parisiens Menang 4-1

Pertandingan PSG vs Lyon sendiri digelar pada Senin (22/04/2024) dini hari WIB. Kala itu duel berlangsung di Parc des Princes.

Gol-gol PSG dipersembahkan Nemanja Matic (bunuh diri), Lucas Beraldo, dan Goncalo Ramos (brace). Sementara gol Lyon dicetak Ernest Nuamah.

Luis Enrique Percaya Diri Bisa Menang di Laga PSG vs Barcelona

Jalannya pertandingan, PSG langsung tampil menyerang sejak menit pertama. Dan dalam tempo tiga menit saja mereka langsung menjebol gawang Lyon.

Gol ini tercipta dari bunuh diri Nemanja Matic. Mulanya PSG menyerang dari kiri dan dipungkasi oleh umpan silang Vitinha. Bola berbelok arah usai mengenai matic. 1-0.

Marcus Rashford Bisa Jadi Pengganti Kylian Mbappe di PSG Asalkan….

Tiga menit kemudian, PSG kembali mencetak gol. Dari spepak pojok di kanan gawang Lyon, bola sempat mengenai Barcola lebih dahulu di tiang dekat sebelum akhirnya dikonversikan menjadi gol oleh Beraldo di tengah kotak penalti. 2-0!

Pada menit ke-32, PSG bisa mencetak gol lagi. Hakimi yang menyerang dari kanan melepas umpan silang ke tiang jauh. Bola kemudian ditanduk oleh Goncalo Ramos. 3-0!

Halaman Selanjutnya
img_title