Marcus Rashford Bisa Jadi Pengganti Kylian Mbappe di PSG Asalkan….

Pemain Man United, Marcus Rashford
Sumber :

Purwasuka – Nama pemain bintang Manchester United, Marcus Rashford digadang-gadang mejadi sosok pengganti Kylian Mbappe yang akan hengkang dari Paris Saint-German (PSG).

Hasil Man United vs Sheffield United: The Reds Devils Menang 4-2

Meski begitu, Eks striker Manchester United Louis Saha meyakini bahwa Rashford sangat mungkin untuk pindah ke PSG. Syaratnya, Rashford sudah tidak bahagia di Old Trafford.

“Satu-satunya kemungkinan hal ini terjadi adalah jika Marcus kesal di Manchester United," kata Saha kepada Betfred.

Hasil PSG vs Lyon: Les Parisiens Menang 4-1

"Mungkin Marcus percaya dia seharusnya dipertahankan lebih baik oleh klub tetapi jika dia senang, maka saya tidak bisa melihat langkah ini terjadi karena dia adalah produk akademi klub."

Saha juga meyakini kalau Rashford akan merasa tersanjung dikaitkan dengan PSG. Sebab, Les Parisiens dianggap sebagai salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini.

Hasil Leg 2 Barcelona vs PSG: Les Parisiens Menang 4-1

“Dia akan tersanjung dengan prospek PSG karena mereka adalah tim yang memiliki potensi untuk memenangkan Liga Champions dan mereka termasuk di antara favorit untuk memenangkannya musim ini," lanjut Saha.

"Dia akan bangga dikaitkan dengan kepindahan ini, tapi saya tidak yakin 75 juta pounds jauh dari apa yang diinginkan Manchester United untuknya.

Halaman Selanjutnya
img_title