Hasil Chelsea vs Man United: The Blues Menang 4-3, Cole Palmer Hattrick

Pemain Chelsea, Cole Palmer
Sumber :
  • Instagram

Purwasuka – Hujan gol terjadi dalam laga lanjutan Liga Inggris 2023-2024 antara Chelsea vs Man United. Kedua tim saling berbalas gol hingga akhirnya berakhir 4-3 untuk kemenangan The Blues.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

Duel Chelsea vs Man United sendiri berlangsung di Stamford Bridge. Kala itu laga digelar pada Jumat (5/4/2024).

Empat gol kemenangan Chelsea masing-masing dicetak oleh Conor Gallagher (4'), Cole Palmer (19'), (90+10’) dan ke-(90+11’). Sementara tiga gol Man United dicetak Alejandro Garnacho (34', 67') dan gol Bruno Fernandes (39').

Hasil Tottenham vs Arsenal: The Gunners Menang 3-2

Jalannya pertandingan, Pertandingan langsung dimulai dengan intensitas tinggi. Baru 4 menit berjalan, Chelsea sudah mencetak gol. Umpan tarik Gusto dari sisi kanan berbelok ke luar kotak penalti, bola disambut Glalagher dengan sepakan keras. Gol! Chelsea 1-0 Man United.

Menit ke-18, Chelsea mendapatkan hadiah penalti. Cucurella dijatuhkan Antony di kotak terlarang, wasit mengambil keputusan tegas. Palmer lantas maju sebagai algojo dan dengan tenang mengecoh Onana. Gol! Chelsea 2-0 Man United.

Dapat Promosi, Leicester City Kembali Gabung Liga Inggris Musim Depan

Menit ke-34, MU mencetak gol balasan. Kesalahan Caicedo, bola dicuri Garnacho yang terus berlari ke kotak penalti dan menuntaskannya dengan tembakan keras, Petrovic tidak berdaya. Gol! Chelsea 2-1 Man United.

Menit ke-39, MU menyamakan kedudukan. Skema serangan balik cepat, kombinasi Antony-Garnacho, bola lantas diterima Dalot di sisi kiri yang mengirim umpan lambung ke kotak penalti. Bola disundul Bruno di tiang jauh. Gol! Chelsea 2-2 Man United.

Halaman Selanjutnya
img_title