Hasil Real Sociedad vs PSG: Menang 2-1, Les Parisiens Lolos Perempat Final

Pemain PSG vs Real Sociedad
Sumber :
  • Psg

Purwasuka – Hasil Real Sociedad vs PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 telah diketahui. Paris Saint-German berhasil menang dengan skor 2-1 dan unggul aggregat 1-4.

Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-22, Shin Tae yong Optimis Squad Garuda Bisa Menang

Pertandingan leg kedua Real Sociedad vs PSG sendiri berlangsung di Reale Arena. Kala itu duel ini mulai pada Rabu (6/3/2024) dini hari WIB.

Kylian Mbappe menjadi bintang kemenangan PSG dengan memborong dua gol. Sociedad sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Mikel Merino di akhir laga.

Timnas Indonesia U-23 Lolos Perempat Final Piala Asia U-23, Erick Thohir: Ini Bukti, Kita Bisa

Berkat hasil ini, Les Parisiens pun berhak melaju ke babak perempat final dengan kemenangan agregat 4-1. Pada laga leg pertama di Paris Februari lalu, PSG menang dengan skor 2-0.

Jalannya pertandingan, PSG mampu membuka keunggulan pada menit ke-15 lewat aksi brilian Mbappe. Setelah mengelabui lawan lewat gerakan tipuannya, Mbappe melepas tembakan yang sukses merobek jala Alex Remiro.

Timnas Indonesia U-23 Torehkan Sejarah Baru Usai Lolos 8 Besar Piala Asia U-23 2024

Memasuki babak kedua, PSG tak mengendurkan serangan. Hasilnya, Mbappe sukses menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-56, kali ini memanfaatkan assist Lee Kang-in.

Menit ke-63, Sociedad sempat membobol gawang Gianluigi Donnarumma lewat sundulan pemain yang baru masuk, Ander Barrenetxea. Namun, gol ini dianulir setelah VAR menilai lebih dulu terjadi offside.

Halaman Selanjutnya
img_title