Hasil PSG vs Real Sociedad: Les Parisien Menang 2-0

Pemain PSG vs Real Sociedad
Sumber :
  • Psg

Purwasuka – Hasil Paris Saint Germain atau PSG vs Real Sociedad di leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 telah diketahui. Les Parisien menang 2-0 tanpa balasan gol dari tim tamu.

Hasil Real Sociedad vs Real Madrid: Los Blancos Menang 1-0

Duel PSG vs Real Sociedad sendiri digelar pada Kamis (15/2/2024) dini hari WIB. Untuk tempatny, berlangsung di Stadion Parc des Princess, Paris, Prancis.

Dua gol kemenangan PSG masing-masing dicetak oleh Kylian Mbappe (58') dan Bradley Barcola (70'). Dengan ini PSG punya modal bagus di leg 2 nanti.

Hasil PSG vs Lyon: Les Parisiens Menang 4-1

Jalannya pertandingan, Duel berjalan sengit di Paris. Namun, Sociedad sempat mengancam di menit kedua lewat tembakan jarak jauh Andre Silva yang masih menyamping tipis dari gawang kawalan Gianluigi Donnarumma. Selang lima menit, gantian Mbappe memaksa Alex Remiro melakukan penyelamatan.

Lagi, peluang didapat Silva di menit ke-16. Kali ini, sundulannya di mulut gawang malah melambung! Dua menit berselang, gantian Takefusa Kubo mengancam lewat tembakan melengkung yang beruntung juga masih melebar tipis.

Hasil Leg Kedua AS Roma vs AC Milan: Giallorossi Menang 2-1

Aksi Kubo kembali merepotkan pertahanan PSG. Umpan silangnya di menit ke-22 sayangnya tak mampu dimanfaatkan Silva. Tim tamu tampak lebih hidup. Menit ke-44, tendangan keras Mikel Merino menghantam mistar. PSG beruntung skor 0-0 tercipta di penghujung babak pertama.

Selepas istirahat, permainan PSG sedikit membaik. Mereka mulai bisa lebih nyaman memainkan bola. Hasilnya manis. Gol datang di menit ke-58. Berawal dari skema sepak pojok, umpan Ousmane Dembele disundul Marquinhos. Bola lalu disambar Mbappe di tiang jauh untuk membuka skor 1-0!

Halaman Selanjutnya
img_title