Hasil Spanyol vs Brasil Berakhir Imbang 3-3

Hasil Spanyol vs Brasil di pertandingan persahabatan.
Sumber :
  • Instagram @timnasionalspanyol

Purwasuka – Hasil Spanyol vs Brasil di laga uji coba atau pertandingan persahabatan telah diketahui. Kedua tim hanya mampu bermain imbang 3-3 kali ini.

Hasil Real Madrid vs Athletic Bilbao: Rodrygo dkk Menang 2-0

Duel Spanyol vs Brasil  sendiri digelar di Santiago Bernabeu, Madrid. Untuk waktunya, duel berlangsung pada Rabu (27/3/2024) dini hari WIB.

Enam gol yang tercipta dalam laga kali ini masing-masing dicetak oleh Rodri (P) (P), Dani Olmo. Sementara tiga gol Brasil dicetak Rodrygo, Endrick dan Lucas Paqueta (P).

Hasil Timnas Indonesia U-20 vs China U-20: Squad Garuda Ditahan Imbang 1-1

Jalannya pertandingan, Laga baru berjalan 12 menit, Spanyol sudah mendapat penalti setelah Lamine Yamal dilanggar Joao Gomes di kotak terlarang. Rodri yang maju sebagai algojo pun sukses menaklukkan kiper Brasil, Bento.

Dani Olmo mencetak gol pada menit ke-36 untuk menggandakan keunggulan Spanyol. Skor ini hanya bertahan empat menit setelah Rodrygo mampu membobol gawang Unai Simon.

Hasil Italia vs Ekuador: Azzurri Menang 2-0

Lima menit usai kembali dari kamar ganti, Brasil berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat aksi Endrick. Pemain 17 tahun itu melepas tembakan voli first time yang tak bisa dibendung Simon.

Menit ke-85, Spanyol kembali mendapat penalti yang lagi-lagi dikonversi Rodri menjadi gol. Sayang, kemenangan di depan mata Spanyol sirna setelah Lucas Paqueta mencetak gol, juga lewat eksekusi penalti di menit ketujuh masa injury time. 

Halaman Selanjutnya
img_title