Hasil Man City vs Aston Villa: The Citizen Menang 4-1, Foden Cetak Hattrick

Ilustrasi laga Man City vs Luton Town
Sumber :
  • Man city

Purwasuka – Hasil Man City vs Aston Villa di Liga Inggris 2023-2024 telah diketahui. The Citizen kali ini berhasil menang dengan skor cukup telak 4-1.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

Pertandingan Man City vs Aston Villa sendiri digelar di Etihad Stadium. Kala itu laga berlangsung pada Kamis (4/4/2024).

Empat gol kemenangan Man City masing-masing dicetak oleh Rodri di menit ke-11. Lalu Phil Foden mencetak hattrick (45+1', 62', 69'). Sementara gol hiburan Aston Villa dilesahkan oleh Jhon Duran di menit ke-20.

Hasil Barcelona vs Valencia: Blaugrana Menang 4-2

Jalannya pertandingan, Man City langsung tampil agresif begitu laga dimulai. Menit ke-11, Foden melebarkan bola ke sisi kanan untuk Doku, dilanjutkan dengan umpan tarik untuk Rodri. Gelandang Portugal ini menyambutnya dengan sepakan keras ke sisi atas. Gol! Man City 1-0 Aston Villa.

Menit ke-20, Villa menyamakan kedudukan. Duran membuat kerja sama apik dengan Rogers, lalu menemukan ruang tembak untuk mengecoh Ortega. Gol! Man City 1-1 Aston Villa.

Hasil Tottenham vs Arsenal: The Gunners Menang 3-2

Skor imbang membuat permainan lebih terbuka, Villa melawan dengan sangat baik. Baru di ujung babak pertama, menit ke-45+1, Man City kembali unggul. Pergerakan cepat Foden memanfaatkan kesalahan lawan, diteruskan dengan tembakan melengkung. Gol! Man City 2-1 Aston Villa.

Lanjut ke babak kedua, Man City masih menjaga dominasi yang sama. Menit ke-62, Foden mencetak gol keduanya. Rodri mengirim umpan untuk Foden yang menunggu di tepi kotak penalti, dilanjutkan tembakan mendatar ke sudut kanan. Gol! Man City 3-1 Aston Villa.

Halaman Selanjutnya
img_title