Hasil Juventus vs Lazio: Si Nyonya Tua Menang 2-0 di Leg Pertama

Ilustrasi Juventus vs Lazio di Semifinal Coppa Italia 2023-2024
Sumber :
  • Instagram @juventus

Purwasuka – Hasil Juventus vs Lazio di leg 1 babak semifinal Coppa Italia 2023/2024 telah diketahui. Si Nyonya Tua berhasil menang dengan skor 2-0.

Shin Tae yong Optimis Timnas Indonesia U-23 Lolos Olimpiade 2024

Pertandingan Juventus vs Lazio sendiri digelar di Allianz Stadium. Kala itu laga berlangsung pada Rabu (3/4/2024) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Juventus masing-masing dicetak oleh Federico Chisea (50’) dan Dusan Vlahovic  (64’). Hasil ini jadi modal skuad Massimiliano Allegri menyambut leg kedua.

Semifinal Piala Asia U-23 2023: Timnas Indonesia U-23 Kalah 2-0 dari Uzbekistan U-23

Jalannya pertandingan, Juventus coba mengambil inisiatif serangan begitu pertandingan dimulai. Lazio bertahan, tapi tampak siap mengimbangi intensitas tuan rumah.

Juve sempat mendapatkan hadiah penalti di menit ke-12. Vecino dianggap menjatuhkan Chiesa. Namun, VAR menganalisis insiden tersebut dan memutuskan tidak ada pelanggaran. Penalti ditarik.

Shin Tae Yong Ungkap Kunci Kemenangan Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23

Babak pertama berlalu dengan snagat cepat. Juve tampak kesulitan membongkar pertahanan lawan. Menit ke-35, Chiesa melewatkan peluang besar karena salah mengantisipasi operan Cambiaso. Skor 0-0.

Lanjut ke babak kedua, Juve masih menjaga ritme yang sama dan akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit ke-50. Menerima umpan Cambiaso, Chiesa melepas tembakan keras ke sisi kanan. Gol! Juventus 1-0 Lazio.

Halaman Selanjutnya
img_title