Hasil Abha vs Al Nassr: Faris Najd Menang 8-0, Cristiano Ronaldo Hattrick

Ilustrasi Laga Abha vs Al Nassr di Liga Arab 2023-2024
Sumber :
  • Instagram @Alnassr

Purwasuka – Hasil Abha vs Al Nassr di lanjutan Liga Arab Saudi telah diketahui. Faris Najd berhasil menang dengan pestagol yakni 8-0, bahkan sang mega bintang Cristiano Ronaldo hattrick.

Inter Milan Juara Serie A Liga Italia 2023-2024 Usai Kalahkan AC Milan

Duel Al Nassr vs Abha sendiri berlangsung di Prince Sultan bin Abdul Aziz Stadium. Kala itu laga digelar pada 3 April 2024 dini hari WIB.

Laga ini sangat penting bagi Al Nassr untuk terus menempel ketat Al Hilal di puncak klasemen sementara.

Hasil Liverpool vs Crystal Palace: The Reds Kalah 1-0

Meski begitu, jelas bahwa pertandingan berjalan berat sebelah. Abha yang kini berada di zona degradasi tidak bisa mengimbangi permainan Al Nassr dengan intensitas tinggi.

Kali ini, Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Al Nassr di menit ke-11. Superstar Portugal ini lantas menambah dua gol lagi di menit ke-21 dan ke-42, melengkapi catatan hattrick.

Hasil Arsenal vs Aston Villa: The Gunners Kalah 2-0 di Emirate Stadium

Lima gol Al Nassr lainnya dibagi rata untuk empat pemain berbeda. Sadio Mane (33'), Al-Sulaiheem (44'), Abdulrahman Ghareeb (51'), dan Al-Aliwa (63', 86') ikut menyumbang gol dalam pesta kemenangan Al Nassr.

Skor telak 8-0 ini jadi kemenangan terbesar Al Nassr di musim 2023/2024. Kemenangan ini mengantar Al Nassr mengamankan 62 poin dari 26 pertandingan, sementara Abha masih terpuruk dengan 22 poin saja.