Hasil Liverpool vs Crystal Palace: The Reds Kalah 1-0

Ilustasi Hasil Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris
Sumber :
  • Liverpool

Purwasuka – Hasil Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris 2023-2024 telah diketahui. The Reds harus menelan pil pahit usai kalah dari Crystal Palace dengan skor tipis 1-0.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

Pertandingan Liverpool vs Crystal Palace sendiri berlangsung di Anfield Stadium. Laga ini digelar pada Minggu 14 April 2024.

Gol semata wayang sekaligus penentu kemenangan Crystal Palace dicetak oleh Eberechi Eze di babak pertama.

Hasil Tottenham vs Arsenal: The Gunners Menang 3-2

Jalannya pertandingan, Berstatus sebagai tuan rumah, Liverpool langsung tancap gas sejak awal laga. Pasukan Jurgen Klopp itu mencoba untuk mencetak gol cepat di laga ini.

Di menit kedelapan, Liverpool memiliki peluang emas melalui sepakan Darwin Nunez dari sisi kiri, namun sayang tendangannya itu mengarah tepat ke Dean Henderson dan bola bisa diamankan dengan baik.

Dapat Promosi, Leicester City Kembali Gabung Liga Inggris Musim Depan

Di menit ke-14, Crystal Palace sukses membuka keunggulan atas tuan rumah. Berawal dari umpan Mitchell dari sisi kiri, Eze yang tidak terkawal di kotak penalti dengan mudah menceploskan bola ke gawang Alisson. Tim tamu unggul 1-0 di laga ini.

Gawang Liverpool nyaris kebobolan tiga menit berselang setelah Virgil van Dijk terpeleset saat mencoba memotong umpan Palace. Mateta berhasil mengambil bola lalu berlari ke kotak penalti Liverpool dan melepaskan tembakan chip ke gawang Liverpool, namun sayang bola berhasil disapu Andy Robertson di mulut gawang.

Halaman Selanjutnya
img_title