Hasil Inter Milan vs Cagliari: Nerazzurri Ditahan Imbang 2-2

Prediksi Inter Milan vs Cagliari di Serie A Liga Italia 2023-2024
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Tuan rumah Inter Milan harus dipaksa bermain imbang melawan Cagliari di laga lanjutan Serie A Liga Italia 2023-2024. Laga tersebut berakhir 2-2.

Inter Milan Juara Serie A Liga Italia 2023-2024 Usai Kalahkan AC Milan

Duel Inter Milan vs Cagliari kali ini berlangsung di Giuseppe Meazza. Itu digelar pada Senin (15/4/2024) dini hari WIB.

Dua gol dari Inter Milan kali ini dicetak oleh Marcus Thuram (12') dan penalti Hakan Calhanoglu (74'). Sedangkan untuk gol Cagliari dilesahkan Eldor Shomurodov (64') dan Nicolas Viola (82').

Hasil AC Milan vs Inter Milan: Nerazzurri Menang 2-1

Jalannya pertandingan, Inter tampil dominan sejak menit pertama. 10 menit berjalan, kedua tim sudah bergantian mendapatkan peluang. Cagliari pun tampak berani naik menyerang.

Menit ke-12, Nerazzurri mencetak gol pembuka. Sanchez berlari bebas di sisi kanan dan mengirim umpan lambung ke kotak penalti. Bola lantas disambut Thuram yang menuntaskannya dengan sempurna. Gol! Inter 1-0 Cagliari.

Hasil Cagliari vs Juventus Berakhir Imbang 2-2

Inter sempat mencetak gol di menit ke-28, Barella meneruskan umpan Dimarco dengan sundulan akurat. Sayangnya, gol dianulir karena offside. Skor tetap 1-0.

Masuk ke babak kedua, Cagliari membuat kejutan dengan menyamakan kedudukan. Menit ke-64, di luar dugaan, Zito melambungkan umpan jauh kepada Shomurodov, dituntaskan dengan sepakan voli. Gol! Inter 1-1 Cagliari.

Halaman Selanjutnya
img_title