Hasil AC Milan vs Inter Milan: Nerazzurri Menang 2-1

Hasil AC Milan vs Inter Milan di Serie A Liga Italia 2023-2024
Sumber :
  • @inter

Purwasuka – Hasil AC Milan vs Inter Milan di Serie A Liga Italia 2023-2024 telah dapat kitaketahui. Nerazzurri berhasil menang tipis dari Rossoneri 2-1.

Inter Milan Juara Serie A Liga Italia 2023-2024 Usai Kalahkan AC Milan

Pertandingan AC Milan vs Inter Milan sendiri berlangsubg di San Siro. Untuk waktu tepat duelnya terjadi pada Selasa (23/4/2024).

Dua gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Francesco Acerbi (18') dan Marcus Thuram (49'). Milan hanya membalas melalui Fikayo Tomori (80').

Hasil Leg Kedua AS Roma vs AC Milan: Giallorossi Menang 2-1

Jalannya pertandingan , Pertandingan dimulai langsung dengan tempo tinggi. Laga penuh gengsi ini dikenal sengit. 10 menit pertama, kedua tim bergantian menciptakan peluang. Inter tampak lebih berbahaya.

Menit ke-18, Inter mencetak gol pembuka Umpan lambung Dimarco dibelokkan Pavard, bola lantas disambut Acerbi yang siap menanduk dengan keras. Gol! Milan 0-1 Inter.

Hasil Inter Milan vs Cagliari: Nerazzurri Ditahan Imbang 2-2

Gol Inter tidak banyak mengubah ritme pertandingan. Menit ke-25, sepakan Lautaro masih melambung. Menit ke-29, Sommer dipaksa membuat penyelamatan penting oleh Leao.

Inter terus menyerang Milan di sisa babak pertama, tapi tidak ada gol tambahan tercipta. Sommer membantu tim dengan dua penyelamatan. Skor 0-1 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Halaman Selanjutnya
img_title