Hasil Udinese vs Inter Milan: Nerazzurri Menang Comeback 2-1

Ilustrasi Hasil Udinese vs Inter Milan
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Hasil Udinese vs Inter Milan di Serie A Liga Italia 2023-2024 telah diketahui. Nerazzurri berhasil menang come back dari tuan rumah dengan skor 2-1.

Inter Milan Juara Serie A Liga Italia 2023-2024 Usai Kalahkan AC Milan

Duel Udinese vs Inter Milan sendiri kala itu berlangsung di Bluenergy Stadium. Pertandingan ini terjadi pada Selasa 9 April 2024.

Dua gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Hakan Calhanoglu  dan Davide Frattesi. Sedangkan gol Udinese dilesahkan Lazar Samardzic.

Hasil AC Milan vs Inter Milan: Nerazzurri Menang 2-1

Jalannya pertandingan, Laga dimulai dengan inisiatif serangan Inter. Nerazzurri mengurung tuan rumah. Serangan-serangan Inter menyulitkan, tapi belum benar-benar mengancam.

Menit ke-30, Inter melepas ancaman pertama mereka. Calhanoglu melepas tembakan first time keras dari tepi kotak penalti. Bola memaksa Okoye membuat penyelamatan dramatis.

Hasil Cagliari vs Juventus Berakhir Imbang 2-2

Menit ke-40, Udinese justru mengejutkan Inter dengan mencetak gol pertama. Miskomunikasi Sommer dan Dumfries dimanfaatkan lawan, bola dibelokkan Samardzic ke kanan bawah. Gol! Udinese 1-0 Inter.

Lanjut ke babak kedua, Inter langsung menggebrak untuk mengejar gol balasan. Augusto sempat menjebol gawang Okoye, memanfaatkan tendangan bebas Dimarco. Namun, gol dianulir karena offisde.

Halaman Selanjutnya
img_title