Juventus Imbang Lawan Genoa, Massimiliano Allegri: Rumit dan Sulit

Ilustrasi Juventus vs Genoa
Sumber :
  • Instagram @juventus

Purwasuka – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku kecewa tim besutannya gagal menang melawan Genoa di lanjutan Serie A Liga Italia 2023-2024 pada 17 Maret 2024 lalu. Kala itu pertandingan berakhir imbang 0-0.

Hasil Napoli vs AS Roma Berakhir Imbang 2-2

Duel Juventus vs Genoa sendiri berlangsung di Allianz Stadium. Dalam laga ini, Si Nyoya tua gagal cetak gol meski miliki banyak peluang.

Allegri pun ngamuk dengan skuadnya, terutama lini depan Juventus. Sebab dari total 17 tembakan yang dilepaskan tak ada satu pun yang berbuah gol, bahkan yang shot on target saja hanya dua tembakan.

Hasil Lazio vs Juventus: Kalah 2-1, Juve Lolos Final Coppa Italia 2023-2024

Allegri sendiri menyadari Genoa memang memberikan perlawanan cukup ketat untuk Bianconeri -julukan Juventus-. Sehingga Juventus kesulitan mencetak gol.

"Memainkan pertandingan ini untuk Juventus sangatlah sulit dan rumit," kata Allegri dilansir dari Tuttomercato, Selasa (19/3/2024).

Inter Milan Juara Serie A Liga Italia 2023-2024 Usai Kalahkan AC Milan

Ya, Pelatih berusia 56 tahun itu mengatakan Juventus bermain kurang efektif dalam memanfaatkan peluang hingga menjadi gol. Tentunya hal itu menjadi salah satu faktor Juventus gagal mengalahkan Genoa.

"Sadar akan pentingnya pertandingan dan di babak pertama kami mengalami beberapa kesulitan. Namun, pertandingan 90 menit terakhir, kami memiliki peluang untuk memenangkannya di babak kedua," sambung Allegri.

Halaman Selanjutnya
img_title