AC Milan Menang Lawan Hellas Verona, Stefano Pioli: Kami Pantas Mendapatkannya

Ilustrasi laga AC Milan vs Hellas Verona
Sumber :
  • AC Milan

Purwasuka – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli buka suara mengenai hasil laga kontra Hellas Verona pada pada Minggu 17 Maret 2024. Laga lanjutan Serie A Liga Italia 2023-2024 ini dimenangkan Rossoneri 3-1.

Hasil Napoli vs AS Roma Berakhir Imbang 2-2

Menurutnya, AC Milan pantas mendapatkan kemenangan karena Rossoneri bermain bagus dalam laga tersebut. Apalagi, semua skema yang disiapkan dalam latihan mampu diterapkan dengan baik dalam pertandingan.

"Kami bermain bagus. Kami menjalani pertandingan dengan cara yang benar," kata Stefano Pioli dilansir dari Tuttomercato, Selasa (19/2/2024).

Inter Milan Juara Serie A Liga Italia 2023-2024 Usai Kalahkan AC Milan

Stefano Pioli juga mengatakan Milan sangat layak meraih tiga poin dalam laga kontra Verona tersebut. Tentunya tambahan tiga poin itu cukup penting untuk timnya berada di empat besar klasemen.

"Kami pantas mendapatkan kemenangan ini dan kami sangat bahagia," sambung Pioli.

Hasil AC Milan vs Inter Milan: Nerazzurri Menang 2-1

Saat ini Rossoneri -julukan AC Milan- berada di posisi kedua dengan 62 poin. Sementara itu, Hellas Verona berada di posisi ke-15 dengan 26 poin.

Stefano Pioli mengatakan seiring berjalannya waktu performa AC Milan terus meningkat. Hal terus pun harus dipertahankan Rafael Leao dan kolega.

Halaman Selanjutnya
img_title