Hasil AC Milan vs AS Roma: Tim Tamu Menang 1-0

Ilustrasi Pertandingan AC Milan vs AS Roma
Sumber :
  • AS Roma

Purwasuka – Hasil AC Milan vs AS Roma di leg 1 perempat final Liga Europa 2023-2024 telah diketahui. Rossoneri harus mengakui kekalahan dari tim tamu 1-0.

Hasil Napoli vs AS Roma Berakhir Imbang 2-2

Pertandingan  AC Milan vs AS Roma sendiri berlngsung pada 12 April 2024 dini hari WIB. Kala itu laga digelar di San Siro Stadium.

Gol semata wayang yang tercipta sekaligus pembawa kemenangan bagi AS Roma dicetak oleh Gianluca Mancini. Hasil ini membuat leg kedua lebih menguntungkan bagi AS Roma.

Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-22, Shin Tae yong Optimis Squad Garuda Bisa Menang

Jalannya pertandingan, AC Milan cukup kerepotan menghadapi AS Roma di awal-awal babak pertama. Sebab Roma melakukan pressing sejak di lini serang.

Namun mereka secara perlahan bisa menguasai laga. Pada menit ke delapan Reijnders bahkan mendapat kans melepas tembakan ke gawang Roma. Tapi bola masih bisa ditepis kiper.

Inter Milan Juara Serie A Liga Italia 2023-2024 Usai Kalahkan AC Milan

Pada menit ke-15 gawang Milan hampir kebobolan. El Shaarawy menendang bola di dalam kotak penalti tapi bola membentur bek Rossoneri. Bola melambung ke gawang tapi untungnya Maignan masih bisa menepisnya keluar lapangan.

Tapi pada menit ke-16 dari sepak pojok, gawang Milan kebobolan. Mancini sukses menjebol gawang Maignan dengan sundulannya di tengah kotak penalti usai melepaskan diri dari kawalan Loftus-Cheek. 0-1!

Halaman Selanjutnya
img_title