Hasil Arsenal vs Liverpool: The Reds Permalukan The Gunners 2-0 di Emirate Stadium

Hasil Arsenal bs Liverpool di FA Cup
Sumber :

Purwasuka – Hasil Arsenal vs Liverpool di FA Cup 2023-2024 telah diketahui. The Reds berhasil permalukan The Gunners dengan skor 2-0 tanpa balasan gol.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

Duel Arsenal vs Liverpool sendiri digelar di Emirate Stadium. Meski begitu laga yang berlangsung 7 Januari 2024 ini dimenangkan oleh sang tamu.

Dua gol kemenangan Liverpool masing-masing dicetak oleh Gol bunuh diri Jakub Kiwior. Sementara gol kedua The Reds tercipta dari Luis Diaz.

Hasil Tottenham vs Arsenal: The Gunners Menang 3-2

Jalannya pertandingan, Arsenal langsung tancap gas. Mereka bermain agresif untuk menekan pertahanan Liverpool.

Peluang langsung didapat Arsenal pada menit ketiga. Reiss Nelson mendapat umpan panjang dari Ramsdale dan bisa menusuk masuk pertahanan Liverpool. Ia kemudian melewati Alisson dan ketika sudah menendang bola, sepakannya tak sempurna dan bola sepakannya keluar lapangan.

Hasil Everton vs Liverpool: The Reds Kalah 2-0

Peluang didapat lagi oleh Arsenal pada menit ke delapan. Dari situasi sepak pojok, bola akhirnya dikuasai Kai Havertz di depan kotak penalti. Ia bergerak dari sisi kanan lapangan dan memotong masuk ke tengah. Kai kemudian melepas tembakan melengkung ke tiang jauh tapi peluang itu masih bisa dimentahkan Alisson.

Pada menit ke-11 gawang Liverpool hampir kebobolan lagi. Kesalahan operan dari Gomez membuat bola akhirnya jatuh di kaki Martin Odegaard di depan kotak penalti. Ia melepas tembakan yang keras tapi bola masih mengenai mistar gawang saja.

Halaman Selanjutnya
img_title