Hasil AC Milan vs Rennes: Rossoneri Menang 3-0

Hasil AC Milan vs Rennes di Liga Europa 2023-2024
Sumber :
  • Instagram @acmilan

Purwasuka – Hasil AC Milan vs Rennes di Leg 1 play off Liga Europa 2023-2024 telah diketahui. Rossoneri berhasil menang telak dengan skor 3-0 tanpa balas.

Inter Milan Juara Serie A Liga Italia 2023-2024 Usai Kalahkan AC Milan

Pertandingan AC Milan vs Rennes sendiri digelar pada Jumat (16/2/2024) dini hari WIB. Kala itu laga berlangsung di San Siro.

Tiga gol kemenangan AC Milan masing-masing dicetak oleh Ruben Loftus-Cheek (32', 47') dan Rafael Leao (52'). Dengan ini, AC Milan jadi punya modal bagus di Leg kedua.

Hasil AC Milan vs Inter Milan: Nerazzurri Menang 2-1

Jalannya pertandingan, Milan langsung menggempur begitu laga dimulai. Menit ke-7, tembakan keras Leao masih membentur tiang. Menit ke-10, umpan tarik Leao gagal dimaksimalkan Giroud. Rennes langsung keteteran.

Gol pertama Milan datang di menit ke-32. Setelah menyia-nyiakan banyak kesempatan, Milan akhirnya menjebol gawang tim tamu. Loftus-Cheek membelokkan umpan lambung Florenzi dengan tembakan melengkung ke tiang jauh. Gol! Milan 1-0 Rennes.

Hasil Leg Kedua Atalanta vs Liverpool: Menang 1-0, The Reds Gagal Lolos Semifinal

Skor 1-0 menutup duel 45 menit pertama. Milan jauh lebih dominan, tapi mereka telah membuang banyak peluang. Rennes beruntung tidak banyak kebobolan.

Masuk ke babak kedua dan Milan langsung mencetak gol kedua. Menit ke-47, Loftus-Cheek mencetak brace dengan memanfaatkan bola muntah hasil kesalahan kiper. Sundulan akurat dari Loftus-Cheek. Gol! Milan 2-0 Rennes.

Halaman Selanjutnya
img_title