Hasil Liverpool vs Sparta Praha: The Reds Menang Telak 6-1

Liverpool vs Spata Praha di Liga Europa 2023-2024
Sumber :
  • Instagram Liverpool

Purwasuka – Hasil Liverpool vs Sparta Praha di leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2023-2024 telah diketahui. The Reds berhasil menang telak 6-1 dan lolos perempat final.

Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-22, Shin Tae yong Optimis Squad Garuda Bisa Menang

Duel Liverpool vs Sparta Praha sendiri digelar di Anfield Stadium. Untuk kick off-nya berlangsung pada Jumat (15/3/2024) dini hari WIB.

Dua dari enam gol Liverpool diciptakan Cody Gakpo, sedangkan empat sisanya dibagi ke Darwin Nunez, Bobby Clark, Mohamed Salah, dan Dominik Szoboszlai. Sparta sempat mencetak gol hiburan lewat aksi Veljko Birmancevic.

Hasil Everton vs Liverpool: The Reds Kalah 2-0

Berkat hasil ini, Liverpool berhak melaju ke babak perempat final dengan kemenangan agregat 11-2 setelah di laga leg pertama pekan lalu Liverpool menang dengan skor 5-1.

Jalannya pertandingan, Liverpool langsung tampil super agresif sejak awal. Hasilnya, mereka sukses mencetak empat gol hanya dalam rentang tujuh menit, masing-masing lewat aksi Nunez (7'), Clark (8'), Salah (10'), dan Gakpo 14').

Timnas Indonesia U-23 Lolos Perempat Final Piala Asia U-23, Erick Thohir: Ini Bukti, Kita Bisa

Unggul empat gol membuat Liverpool sedikit lengah. Situasi ini dimanfaatkan Sparta untuk memperkecil ketinggalan lewat gol yang dicetak Birmancevic di menit ke-42.

Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa babak pertama. Skor 4-1 menjadi hasil sementara memasuki jeda turun minum.

Halaman Selanjutnya
img_title