Hasil Slavia Praha vs AC Milan: Menag 3-1, Rossoneri Lolos Perempat Final

Hasil AC Milan vs Slavia Praha Leg 1 di Liga Europa 2023-2024
Sumber :
  • Instagram @acmilan

Purwasuka – Hasil Slavia Praha vs AC Milan di leg kedau babak 16 besar Liga Europa 2023-2024 telah dapat kita lihar. Tim tamu, Rossoneri berhasil menang dengan skor 3-1.

Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-22, Shin Tae yong Optimis Squad Garuda Bisa Menang

Duel Slavia Praha vs AC Milan sendiri digelar di Fortuna Arena. Untuk waktu kick off-nya berlangsung pada Jumat (15/3/2024) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan AC Milan dalam laga tandang kali ini masing-masing dicetak oleh Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, dan Rafael Leao. Slavia mencetak gol hiburan lewat aksi Matej Jurasek.

Inter Milan Juara Serie A Liga Italia 2023-2024 Usai Kalahkan AC Milan

Berkat hasil ini, Milan berhak melaju ke babak perempat final dengan kemenangan agregat 7-3 setelah di laga leg pertama pekan lalu Milan menang dengan skor 4-2.

Jalannya pertandingan, Laga baru berjalan lima menit, Mike Maignan mengalami cedera. Setelah sempat memaksa tetap bermain, kiper asal Prancis itu terpaksa ditarik keluar pada menit ke-21.

Hasil AC Milan vs Inter Milan: Nerazzurri Menang 2-1

Sebelum momen pergantian kiper Milan, Slavia Praha harus kehilangan sang kapten, Tomas Holes yang diganjar kartu merah akibat pelanggaran berbahaya terhadap Davide Calabria.

Keunggulan jumlah pemain pun dimanfaatkan Milan untuk mencetak dua gol dalam rentang tiga menit. Usai Pulisic membuka skor pada menit ke-33, giliran Loftus-Cheek yang masuk daftar pencetak gol tiga menit berselang.

Halaman Selanjutnya
img_title