Hasil Liverpool vs Atalantan: The Red Dipermalukan 3-0 di Anfield

Ilustrasi laga Liverpool vs Atalanta
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Hasil Liverpool vs Atalanta di leg 1 perempat final Liga Europa 2023-2024. The Red harus mengakui kekalahan di kandang sendiri dengan skor 3-0 dari Tim tamu.

Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-22, Shin Tae yong Optimis Squad Garuda Bisa Menang

Duel Liverpool vs Atalanta sendiri berlangsung di Anfield Stadiun. Untuk waktunya, digelar pada Jumat (12/04/2024) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Atalanta dicetak oleh  Gianluca Scamacca dan Mario Pasalic. Scamacca jadi bintang laga ini dengan sumbangan dua golnya.

Hasil Everton vs Liverpool: The Reds Kalah 2-0

Jalannya pertandingan, Liverpool langsung coba menekan pertahanan Atalanta sejak kickoff. Namun sang tamu bermain dengan tenang.

Pada menit kedua Atalanta justru mendapat peluang emas. Pasalic mendapat peluang menembak di dalam kotak penalti dengan bebas setelah bola terlepas dari penguasaan Atalanta. Namun Kelleher mampu menghalau bola itu dengan menggunakan kepalanya.

Timnas Indonesia U-23 Lolos Perempat Final Piala Asia U-23, Erick Thohir: Ini Bukti, Kita Bisa

Pada menit ke-11 peluang kembali didapat Atalanta. Mereka menyerang dari kanan dan Koopmeiners akhirnya mendapat peluang menembak dari dalam kotak penalti usai mendapat umpan pendek dari Ketelaere. Namun bola sepakannya membentur Scamacca.

Pada menit ke-14 peluang akhirnya didapat Liverpool. Jones memberikan umpan terobosan pada Nunez. Ia tinggal berhadapan dengan kiper tapi bola sontekannya malah melebar dari sasaran.

Halaman Selanjutnya
img_title