Hasil Brentford vs Man City: Hattrick Foden Bawa The Citizen Menang 3-1

Hasil Brentford vs Man City
Sumber :
  • Instagram @mancity

Purwasuka – Hasil Brentford vs Man City di Liga Inggris 2023-2024 telah diketahui. The Citizen berhasil menang telak dengan score 3-1.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

Pertandingan Brentford vs Man City sendiri berlangsung di Stadion GTech Community, London. Kala itu duel terjadi pada (6/2/2024) dini hari WIB.

Gol kemenangan Man City tercipta lewat Hattrick Phil Foden (45+3', 53', 70'). Sementara satu gol Brentford dicetak Maupay.

Hasil Barcelona vs Valencia: Blaugrana Menang 4-2

Jalannya pertandingan, Man City tampil trengginas sejak awal. Sepakan jarak jauh Julian Alvarez di menit ke-10 sudah mengancam, tetapi kiper Mark Flekken bisa menepis bola yang mengarah ke pojok kanan atas gawang itu dengan brilian.

Selang empat menit, pemain asal Argentina itu lagi-lagi mengancam, tetapi Flekken kembali menunjukkan aksi brilian. Kiper berkebangsaan Belanda itu lalu menghalau sepakan jarak jauh Kyle Walker.

Hasil Tottenham vs Arsenal: The Gunners Menang 3-2

Asyik menyerang, gawang Man City justru kemasukan duluan. Flekken melepas bola panjang dari belakang yang diterima dengan baik oleh Maupay. Striker berdarah Prancis itu menggiring bola ke kotak penalti lawan dan menaklukkan Ederson dari jarak dekat di menit ke-21.

Tertinggal, serangan Man City justru semakin sporadis. Namun, mereka baru bisa mencetak gol tepat jelang babak pertama berakhir. Foden mampu melesakkan bola dari dalam kotak penalti sehingga paruh awal berakhir dengan skor 1-1.

Halaman Selanjutnya
img_title