Hasil Las Palmas vs Barcelona: Blaugrana Menang Tipis 2-1

Laga ilustrasi Las Palmas vs Barcelona di Liga Spanyol 2023-2024
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Hasil Las Palmas vs Barcelona di Liga Spanyol 2023-2024 telah dapat kita ketahui bersama. Blaugrana mampu menang dramatis dengan skor tipis 2-1.

Hasil Barcelona vs Valencia: Blaugrana Menang 4-2

Pertandingan Las Palmas vs Barcelona digelar pada pada Jumat (5/1/2024) dini hari WIB. Kala itu laga berlangsung di Stadion de Gran Canaria.

Dua gol kemenangan Barcelona masing-masing dicetak oleh Ferran Torres (55’) dan Ilkay Gundogan (90+3’). Dalam laga ini, Las Palmas harus bermain dengan 10 orang saja sejak menit ke-90+1 karena Daley Sinkgraven dikartu merah.

Hasil Real Sociedad vs Real Madrid: Los Blancos Menang 1-0

Jalannya pertandingan, Las Palmas sebenarnya memulai laga dengan begitu apik. Mereka bisa membuka keunggulan lebih dahulu atas Barcelona di awal laga babak pertama.

Tepatnya di menit ke-12, Munir El Haddadi sukses memanfaatkan dengan baik umpan ciamik dari Sandro Ramirez. Serangan El Haddadi pun tak bisa dihalau oleh Inaki Pena. Alhasil, Barcelona tertinggal 0-1.

Kabar Gembira! Xavi Hernandez Tetap Bersama Barcelona Musim Depan

Barcelona mencoba mengejar ketertinggalannya di sepanjang babak pertama. Tetapi, usaha demi usaha mereka gagal berbuah manis.

Salah satunya terdapat lewat aksi Sergi Roberto pada menit ke-31. Dia mendapat umpan terobosan ciamik, tetapi kemudian lebih memilih mengoper ke Robert Lewandowski daripada menembak langsung. Alhasil, bola malah akhirnya dipotong lawan. Barcelona pun akhirnya harus tertinggal di babak pertama dengan skor 0-1.

Halaman Selanjutnya
img_title