Sah! Ryan Andriana Terpilih Jadi Ketua DPD KNPI Purwakarta

Ryan Andriana Terpilih Jadi Ketua DpD KNPI Purwakarta
Sumber :

PurwasukaRyan Andriana secara demokratis terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-XIV DPD KNPI Kabupaten Purwakarta lanjutan yang digelar di Taman Maya Datar, Komplek Pemkab Purwakarta, Pada Rabu, 3 Januari 2023.

Begini Cara Saber Pungli Pungli Purwakarta Berantas Pungutan Liar di Wilayahnya

Dalam Musda lanjutan tersebut diikuti oleh 60 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan 17 Pengurus Kecamatan (PK). Dalam Musda tersebut tersebut ditetapkan dua calon ketua, yaitu Ryan Andriana dan Asep Kurniawan. 

Dalam pemilihan itu, Ryan unggul tipis dengan meraih 36 suara pemilih, mengalahkan Asep Kurniawan dengan 35 suara, sedangkan 7 suara tidak sah. 

Urai Kemacetan Arus Balik, Polisi Lakukan Ini di Tol Japek

Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat, Ridwansyah Yusuf Ahmad mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta yang baru dalam Musda ke-XIV DPD KNPI Kabupaten Purwakarta. 

"Alhamdulillah, sore ini kita sudah selesai melaksanakan Musda. Ini rangkaian Musda ketiga setelah satu setengah tahun berproses. Sebagai Ketua KNPI Jawa Barat sangat senang dan berbahagia dengan berlangsungnya Musda ini," Ucap pria yang akrab disapa Yusuf itu, saat ditemui usai Musda di Purwakarta, pada Rabu, 3 Januari 2023.

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 20 Maret 2024

Ia menyebut, bisa dikatakan satu setengah tahun kebelakang DPD KNPI Kabupaten Purwakarta sempat vakum, maka dengan terpilihnya Ketua baru ini bisa membangkitkan kembali DPD KNPI Kabupaten Purwakarta. 

"Dengan terpilihnya Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta, kita lengkap punya 27 Ketua DPD KNPI di Kabupaten dan Kota di Provinsi Jawa Barat. Tadi hasil Musda bisa kita lihat dengan selisih satu suara, tapi tetap tertib dan kondusif. Itu menunjukan pemuda di purwakarta sangat dewasa dan matang," Ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title