Ajengan Se-Jawa Barat Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Ajengan Se-Jawa Barat deklarasi dunkungan ke Prabowo-Gibran
Sumber :
  • VIVA/Amaludin

Purwasuka – Dukungan untuk pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres)  Gibran Rakabuming Raka terus mengalir. 

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 26 April 2024

Kali ini dukungan diberikan oleh para ajengan se-Jawa Barat. Bertempat di Prime Plaza Hotel Purwakarta, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, para pemimpin pondok pesantren se-Jawa Barat ini berkumpul dan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo - Gibran, Jumat (5/1).

"Atas inisiatif para pangersa, para ajengan dan para kiai yang berjejaring di antara  pondok pesantren se-Jawa Barat ini, sama-sama sepakat berkumpul. Untuk mengadakan agenda musyawarah, berpikir untuk secara kritis dalam hajatan pemilu 2024," kata Pimpinan Pondok Pesantren Assalafi 5, K.H. Aziz Hakim Syaerozi.

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 25 April 2024

Kiai Aziz yang juga koordinator para ajengan ini menambahkan, berdasarkan hasil munajat, musyawarah dan istikharah, para ajengan sepakat untuk mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan wakil presiden RI mendatang. 

"Allhamdulillah, kegiatan ini sudah melahirkan kesepakatan bahwa untuk meningkatkan kualitas pendidikan pesantren, kita butuh keberpihakan pada calon-calon yang akan berkontesasi dalam pemilu 2024," ujar Pimpinan Pondok Pesantren asal Babakan Caringin, Kabupaten Cirebon itu.

Begini Cara Saber Pungli Pungli Purwakarta Berantas Pungutan Liar di Wilayahnya

Dukungan tersebut diberikan, agar dapat mengantarkan Prabowo-Gibran menjadi pemimpin Indonesia berikutnya. Sebab, para ajengan se-Jawa Barat yang hadir saat ini percaya Menteri Pertahanan (Menhan) dan Wali Kota Solo ini mampu membawa Indonesia semakin maju.

"Dan para kiai, atas dasar ijtihad dan pikiran yang jernih memandang bahwa bukan berarti tidak semua calon tidak maslahat, tetapi faktor yang penting lagi kita sepakat untuk mencari konteks yang lebih baik. Insyaallah pilihan para kiai dan ajengan se-Jabar hari ini sangat tepat untuk mendukung pada pasangan Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming sebagai Pemimpin Indonesia selanjutnya," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title