Nobar Debat Pilpres Pamungkas, Relawan: Ajang Penyatuan Visi Misi untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

Relawan Pengusaha Nasional Jabar, Harris Sugiharto
Sumber :
  • ist

Purwasuka – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) Debat Calon Presiden (Capres) kelima di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Jabar, Jalan LLRE Martadinata Nomor 4, Kota Bandung, Minggu (4/2/2024). 

Begini Cara Saber Pungli Pungli Purwakarta Berantas Pungutan Liar di Wilayahnya

Dalam debat capres pamungkas tersebut, para kandidat yaitu Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo beradu gagasan mengenai masalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, serta kesejahteraan sosial dan inklusi.

Perwakilan Gerakan Emak-emak Bandung, Hj. Dewi Parta mengatakan, acara nobar debat capres ini memberikan ruang-ruang diskusi hingga silaturahmi.

Keputusan MK Sudah Keluar, KPU Bakal Tetapkan Prabowo-Gibran Jadi Capres Terpilih

"Selama kami mengikuti dari awal, sekarang debat kelima jadi jenjang-jenjang perjalanan TKD kami, sangat luar biasa sekali. Satu sebagai tali silaturahmi, kedua menambah wawasan, yang ketiga kita banyak teman, keempat kita bisa saling memberikan arahan, masukan demi kemenangan Prabowo dan Gibran," ucap Dewi.

Ia juga berterima kasih kepada Ridwan Kamil selaku Ketua TKD Prabowo-Gibran Jabar serta jajarannya yang telah memfasilitasi nobar debat pilpres terakhir ini.

Urai Kemacetan Arus Balik, Polisi Lakukan Ini di Tol Japek

"Kami juga berterima kasih kepada Kang Emil selaku komando dari TKD dan staf serta jajarannya yang telah memfasilitasi kami selaku relawan untuk sama-sama di sini nobar, menjadikan inspirasi kami untuk terus semangat memenangkan Prabowo-Gibran," jelasnya.

Sementara itu, Relawan Pengusaha Nasional Jabar, Harris Sugiharto mengatakan, acara ini merupakan ajang mempersatukan visi dan misi untuk kemenangan Prabowo dan Gibran.

Halaman Selanjutnya
img_title