Hasil Arsenal vs Luton Town: The Gunners Menang 2-0

Hasil Fulham vs Arsenal di Liga Inggris
Sumber :
  • Instagram@arsenal

Purwasuka – Hasil Arsenal vs Luton Town di Liga Inggris 2023-2024 telah dapat kita lihat. The Gunners berhasil menang dengan skor 2-0 tanpa balasan gol.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

Pertandingan Arsenal vs Luton Town  sendiri berlangsung pada Kamis (4/4/2024) dini hari WIB. Kala itu laga digelar di Emirate Stadium.

Dua gol kemenangan Arsenal masing-masing dicetak oleh Martin Odegaard (24') dan aksi own goal Daiki Hashioka (44'). Dengan ini arsenal menang 2-0.

Hasil Tottenham vs Arsenal: The Gunners Menang 3-2

Jalannya pertandingan, Arsenal tampil dominan sejak menit pertama. The Gunners terus mengurung tim tamu. Zinchenko dan Smith Rowe mendapatkan peluang di awal laga, tapi pertahanan Luton masih bisa menahan.

Menit ke-24, Smith Rowe mencuri bola, lalu Havertz meneruskannya untuk Odegaard yang siap melepas tembakan first time, bola ke sudut bawah. Gol! Arsenal 1-0 Luton.

Dapat Promosi, Leicester City Kembali Gabung Liga Inggris Musim Depan

Gol pembuka itu membiarkan Arsenal bermain lebih lepas. Mereka terus mengurung tim tamu dan akhirnya menemukan gol kedua di menit ke-44. Umpan tarik Trossard justru dibelokkan Hashioka ke gawang sendiri. Gol! Arsenal 1-1 Luton.

Lanjut ke babak kedua, Luton baru bisa melepas satu percobaan tembakan. Arsenal sangat dominan di setiap aspek. Hingga menit ke-60, skuad Mikel Arteta tampak bermain untuk mempertahankan keunggulan.

Halaman Selanjutnya
img_title