Salah dan Virgil Van Dijk Pastikan Tak Akan Pergi dari Liverpool Meski Ditinggal Jurgen Klopp

Laga Sheffield vs Liverpool di Liga Inggris
Sumber :
  • Instagram @liverpoolfc

Purwasuka – Pemain Liverpool, Mohamed Salah memastikan kepergian Jurgen Klopp tak akan pengaruhi performanya bersama The Reds di masa depan. Apalagi, ia belum terpikir untuk hengkang.

Hasil Brighton vs Man City: The Citizen Menang Telak 4-0

Seperti diketahui, Klopp sudah mengatakan jika dirinya akan pergi dari Liverpool pada akhir musim ini. Pelatih asal Jerman itu beralasan dirinya butuh waktu untuk beristirahat.

“Tidak, itu bagian dari kehidupan sekarang. Segalanya bergerak. Para pemain telah pergi, para pemain yang sangat penting. Tapi saya belum berpikir itu untuk sekarang," ujar Salah dilansir dari laman Sky Sports, Senin (11/3/2024).

Hasil Man United vs Sheffield United: The Reds Devils Menang 4-2

"Manajer juga sangat penting bagi klub dan akan pergi. Suatu hari nanti saya akan meninggalkan klub, namun tidak untuk saat ini," tegasnya.

Selain Mohamed Salah, sebelumnya penggawa Liverpool lain yakni Vigil van Dijk juga berbicara mengenai kelanjutan masa depannya bersama The Reds saat Klopp pergi nanti. Bek asal Belanda itu mantap dengan pilihannya untuk bertahan di Anfield.

Hasil Everton vs Liverpool: The Reds Kalah 2-0

ada Virgil van Dijk yang angkat bicara soal masa depannya. Ia menegaskan berkomitmen penuh pada Liverpool setelah sempat diragukan bakal bertahan di Anfield lebih lama pasca kepergian Jurgen Klopp.

"Ini sangat di luar konteks. Agar 100% jelas, saya berkomitmen penuh terhadap klub," seru Van Dijk 

Halaman Selanjutnya
img_title