Hasil Chelsea vs Newcastel: The Blues Menang 3-2

Hasil Chelsea vs Newcastel di Liga Inggris 2023-2024
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Hasil Chelsea vs Newcastel di Liga Inggris 2023-2024 telah diketahui. The Blues berhasil menang melawan Newcastel dengan skor tipis yakni 3-2.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

Pertandingan Chelsea vs Newcastel sendiri berlangsung di Stamford Bridge. Untuk waktu kick offnya terjadi pada Selasa (12/03/2024) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Chelsea dicetak oleh  Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan Mykhaylo Mudryk. Sementara gol Newcastle dihasilkan Alexander Isak dan Jacob Murphy.

Hasil Tottenham vs Arsenal: The Gunners Menang 3-2

Jalannya pertandingan, Newcastle awalnya menekan pertahanan Chelsea dulu. Namun mereka kesulitan untuk membangun serangan berbahaya di pertahanan sang tuan rumah.

Namun Chelsea malah bisa mencetak gol lebih dahulu. Pada menit keenam, mereka menyerang dari kanan dan bola bisa dihalau pertahanan Newcastle. Tapi bola jatuh ke kaki Cole Palmer di luar kotak penalti. Ia segera menendang bola ke sisi kanan gawang. Bola sempat dibelokkan sedikit oleh Nicolas Jackson dan akhirnya berbuah gol. 1-0!

Dapat Promosi, Leicester City Kembali Gabung Liga Inggris Musim Depan

Setelah itu Newcastle berusaha untuk membalas gol tersebut. Namun usaha mereka terus gagal. Bahkan dalam tempo setengah jam, mereka cuma mencatatkan satu tembakan dan itu pun tak tepat ke sasaran.

Pada menit ke-39, Isak bisa menanduk bola hasil free kick dari sisi kanan tengah lapangan. Tapi bolanya melambung dari target.

Halaman Selanjutnya
img_title