Hasil Sheffield vs Arsenal: The Gunners Menang 6-0

Hasil Sheffield vs Arsenal di Liga Inggris 2023-2024
Sumber :
  • Arsenal

Purwasuka – Hasil Sheffield vs Arsenal di Liga Inggris 2023-2024 telah diketahui. The Gunners berhasil menang dengan skor telak dari lawannya 6-0.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

Duel Sheffield vs Arsenal sendiri digelar pada Selasa (5/3/2024) dini hari WIB. Untuk tempatnya, laga ini berlangsung di Bramall Lane.

Enam gol kemenangan Arsenal masing-masing dicetak oleh M. Ødegaard 5', J. Bogle 13' (GBD), G. Martinelli 15', K. Havertz 25', D. Rice 39' dan B. White 58'. Sementara Sheffield United hanya mampu gigit jari.

Hasil Tottenham vs Arsenal: The Gunners Menang 3-2

Jalannya pertandingan, Arsenal sudah berhasil memimpin ketika laga baru berjalan lima menit lewat gol Odegaard. Tim tamu kemudian mencetak dua gol dalam rentang dua menit, masing-masing lewat bunuh diri Bogle (13') dan Martinelli (15').

Arsenal masih belum puas meski sudah unggul 3-0. Havertz sukses menambah keunggulan timnya lewat sontekan pada menit ke-25 memanfaatkan assist Martinelli.

Dapat Promosi, Leicester City Kembali Gabung Liga Inggris Musim Depan

Arsenal semakin menggila. Saka mengirim umpan tarik yang sukses dituntaskan Rice menjadi gol pada menit ke-39. Skor 5-0 untuk keunggulan tim tamu pun bertahan hingga turun minum.

Arsenal belum berhenti di babak kedua. White sukses membobol gawang Ivo Grbic pada menit ke-58. Mendapat umpan Havertz, White melepas tembakan kaki kiri keras yang tak bisa dibendung Grbic.

Halaman Selanjutnya
img_title