Hasil Rennes vs AC Milan: Kalah 3-2 Rossoneri Tetap Lolos 16 Besar Liga Europa

Hasil Rennes vs AC Milan Leg kedua di Liga Europa 2023-2024
Sumber :
  • Instagram @acmilan

Purwasuka – Hasil Rennes vs AC Milan di leg kedua play-off fase gugur Liga Europa 2023-2024 berakhir 3-2. Meski kalah dalam laga ini, Rossoneri tetap lolos ke babak selanjutnya dengan agregat 3-5.

Inter Milan Juara Serie A Liga Italia 2023-2024 Usai Kalahkan AC Milan

Duel Rennes vs AC Milan sendiri berlangsung pada Jumat (23/2/2024) dini hari WIB. Kala itu laga digelar di Roazhon Park.

Lima gol yang tercipta dalam laga kali ini masing-masing dicetak lewat Benjamin Bourigeaud hattrick untuk Rennes (11', 54', 68'). Milan membalas melalui gol-gol Luka Jovic (22') dan Rafael Leao (58').

Hasil AC Milan vs Inter Milan: Nerazzurri Menang 2-1

Jalannya pertandingan, Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi. Rennes langsung menggempur Milan dengan permainan ofensif. Mereka kalah 0-3 di leg pertama pekan lalu, jadi kali ini wajib menang di kandang sendiri.

Menit ke-11, gempuran Rennes membuahkan hasil. Santamaria membawa bola di luar kotak penalti dan melanjutkannya kepada Bourigeaud di sisi kanan. Tendangan mendatar ke sudut kiri bawah gawang Maignan. Gol! Rennes 1-0 Milan.

Hasil Leg Kedua Atalanta vs Liverpool: Menang 1-0, The Reds Gagal Lolos Semifinal

Menit ke-22, Milan langsung mencetak gol balasan. Skema serangan dari sisi kiri, Theo mengirim umpan silang ke tiang jauh, disambut tembakan Jovic dari jarak dekat. Gol! Rennes 1-1 Milan.

Permainan semakin terbuka setelah dua gol tersebut. Maignan dipaksa membuat penyelamatan penting di menit ke-28. Rennes lebih aktif menyerang, tapi penyelesaian akhir mereka tidak maksimal.

Halaman Selanjutnya
img_title