Hasil Liverpool vs Luton Town: The Reds Menang 4-1

Liverpool vs Luton Town di Liga Inggris 2023-2024
Sumber :
  • Instagram Liverpool

Purwasuka – Hasil Liverpool vs Luton Town di Liga Inggris 2023-2024 telah diketahui. The Reds mampu menang telak dari lawannya dengan skor 4-1.

Dapat Promosi, Leicester City Kembali Gabung Liga Inggris Musim Depan

Pertandingan Liverpool vs Luton Town sendiri berlangsung di Anfield Stadium. Kala itu laga digelar pada Kamis (22/2/2024) dini hari WIB.

Empat gol kemenangan Liverpool masing-masing dicetak oleh Virgil van Dijk, Cody Gakpo, Luis Diaz dan Harvey Elliott. Sementara satu gol dari Luton Town dicetak oleh Chiedozie Ogbene.

Hasil Brighton vs Man City: The Citizen Menang Telak 4-0

Jalannya pertandingan, Liverpool tampil mendominasi sejak menit pertama. Bermain dengan tempo sedang, pasukan Jurgen Klopp perlahan tapi pasti mulai menebar ancaman ke gawang lawan.

Namun, lini pertahanan Luton Town masih cukup disiplin untuk ditembus. Sejumlah serangan berhasil mereka mentahkan hingga sempat membuat Cody Gakpo dan rekan-rekan terlihat frustasi.

Hasil Man United vs Sheffield United: The Reds Devils Menang 4-2

Kejutan justru datang dari tim tamu. Luton Town secara mengejutkan berhasil memimpin lebih dulu lewat gol Chiedozie Ogbene pada menit ke-12.

Liverpool terus menujukkan dominasi hingga menit-menit akhir babak pertama. Namun, usaha mereka untuk mencetak gol selalu gagal hingga skor 0-1 bertahan sampai jeda.

Halaman Selanjutnya
img_title