Hasil Luton Town vs Man United: The Reds Devil Menang 2-1

Ilustrasi Luton Town vs Man United
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Hasil Luton Town vs Man United di Liga Inggris 2023-2024 telah diketahui. The Reds Devil berhasil curi kemenangan di kandang lawan dengan skor 2-1.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

Duel Luton Town vs Man United sendiri digelar pada Minggu (18/2/2024). Kala itu laga berlangsung di Kenilworth Road.

Dua gol kemenangan Man United dicetak Rasmus Hojlund (1' dan 7'). Sementara satu gol tuan rumah dicetak oleh Carlton Morris (14').

Hasil Tottenham vs Arsenal: The Gunners Menang 3-2

Jalannya pertandingan, Pertandingan dimulai dan MU langsung mencetak gol cepat. Belum genap satu menit, clearance Casemiro melambung jauh, gagal diamankan Bell. Hojlund lantas menusuk di tengah kotak penalti, mendapatkan bola, dan menembak rendah. Gol! Luton 0-1 Man United.

Menit ke-7, MU mencetak gol kedua. Gempuran MU di awal laga benar-benar membuat Luton kewalahan. Kali ini, tembakan Garnacho dari tepi kotak penalti dibelokkan Hojlund dengan dadanya, kiper terkecoh. Gol! Luton 0-2 Man United.

Dapat Promosi, Leicester City Kembali Gabung Liga Inggris Musim Depan

Menit ke-14, Luton memperkecil ketinggalan. Tembakan Chong membentur Maguire. Bola berbelok, melewati Shaw, dan diteruskan Morris yang sudah siap dengan sundulan. Gol! Luton 1-2 Man United.

Tiga gol tercipta dalam 15 menit pertama. Pertandingan ini benar-benar dimulai dengan tempo tinggi. Setelah 30 menit berjalan, baru terlihat pola dan ritme permainan kedua tim di lapangan.

Halaman Selanjutnya
img_title